Cara menghilangkan flex hitam di wajah.

Cara menghilangkan flex hitam di wajah.

 Cara menghilangkan flek hitam di wajah

Resep ini bisa anda coba dan tidak ada salahnya karena tidak ada efek samping terutama untuk para wanita yang kadang ingin tampil cantik dan perfek tapi salah dalam memakai make up atau tidak cocok dan mungkin efek samping pemakaian dalam jangka panjang, karena banyak saya jumpai wanita-wanita yang sudah terlalu lama memakai make up suatu saat dengan tidak dikehendaki muncul  flek hitam dan lebar dipipi apalagi bila si empunya wajah berkulit putih kan sangat disayangkan. Pertama mungkin ikut-ikutan kawan memakai make up produk ini bagus…dan ikut memakai , mungkin bagi kawan anda bagus cocok tapi belum tentu cocok buat Anda.

Malah berpanjang lebar alais ngelantur ..he..he…

Baiklah buat anda-anda yang sudah kena flek dan sudah stress gimana cara mengatasi sudah ke dokter kulit dan dokter ahli ndak hilang-hilang bisa Anda coba resep berikut ini.

Sediakan 3 bahan berikut :

1. Jahe segar
2. Cuka
3. Madu

     Cara membuat :

Jahe dicuci sampai bersih masukan toples, tuangkan cuka ( jangan melebihi jahe ) kemudian tutup rapat toples dan simpan di almari ess ( kulkas ) selama 1 hari.

Keluarkan toples dair kulkas buka masukan madu asli secukupnya lalu aduk-aduk sebentar dan diamkan selama 30 menit, masker alami telah siap anda gunakan.

Ambil potongan jahe dari dalam toples , usapkan pada kulit wajah dan bagian flek hitam pijat-pijat selama beberpa menit lalu bilas dengan air hangat.

Lakukan secara rutin dan anda nikmati hasilnya, selamat mencoba.

Anda bisa juga membaca artikel lain mengenai : Cara memutihkan wajah


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita